-->

Jasa Membuat Template Blogger Menjadi SEO A+ Terbaik

Jasa Membuat Template Blogger Menjadi SEO Ready, Fast Loading, SEO Killer, Mobile-Friendly & Fully Responsive

Kami percaya dengan kemampuan dan keahlian kami di bidang Blogger/Blogspot. Maka dari itu, kami ingin melayani kamu dengan pelayanan yang terbaik, aman, dan terpercaya (Full Support).

Pelayanan yang kami sajikan kali ini berkaitan dengan SEO dari tema blogger yang kamu gunakan.

Yang namanya tema blogger; didasari dan/atau di bangun dari elemen HTML, CSS dan JavaScript (Js). Perpaduan dan kerja sama antara HTML, CSS, dan JavaScript (Js); nyatanya bisa mendongkrak popularitas dan tingkat Organic Traffic menjadi lebih tinggi.

Jasa Membuat Template Blogger Menjadi SEO A+ Terbaik
Pic: Wallpaper Wiki. Modif: Arief Ghozaly

Jika biasanya mendapatkan Organic Traffic bernilai 200 OT/day, maka akan bisa dipastikan OT menjadi meningkat menjadi 1.000 OT/day - 2.000 OT/day setelah kamu menggunakan jasa modifikasi template blogger yang kami sediakan ini.

Organic Traffic adalah trafik pembaca/pengunjung blog yang didapatkan langsung dari Google berdasarkan kata kunci (Query) yang di ketik oleh para pembaca.

Kamu harus tahu, semakin tinggi (banyak) trafik organik yang didapatkan suatu situs web, hal itu akan meningkatkan kualitas Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) situs web kamu.

Besar dan kecilnya nilai Domain dan Page Authority suatu situs, merupakan indikator apakah situs itu berkualitas atau tidak; khususnya dari segi kecocokan dengan algoritma Google.

Jasa Membuat Template Blogger Menjadi SEO Ready A+


Jasa membuat template blogger biasa menjadi SEO Ready A+ yang kami publikasikan dan disediakan ini tidak main-main.

Mengapa? Sebab kami menyatukan beragam cara dan tutorial yang kami ketahui; dan diimplementasikan langsung di dalam satu template blogger. Ya, tema blogger yang kamu gunakan :)

Beberapa hal yang kami lakukan, dan tidak terbatas diantaranya:

  • Memperkuat dan meningkatkan kualitas SEO dari tema blogge (SEO Killer Ready)
  • Mempercepat proses loading blog menjadi sangat ringan sampai-sampai dikategorikan User Friendly
  • Memperbaiki struktur data untuk Mobile Friendly & Responsive
  • Menambahkan kode CSS Media Queries - Fully Responsive & Mobile-Friendly
  • Memperbaiki struktur HTML dan menyempurnakannya
  • Menyempitkan CSS dan/atau membuang kode CSS yang tidak digunakan sama sekali, dan banyak lagi...

Bukan hanya itu saja, kami akan melakukan perombakan dan perbaikan terhadap seluruh elemen tema blogger yang ada; seperti penyempurnaan HTML, Validasi CSS, dan Robot.Txt misalnya.

Oh iya, kami tidak bisa memberi tahu apa-apa saja yang akan kami lakukan terhadap tema blogger yang DIDAFTARKAN untuk jasa ini. Mengapa? Sebab ini masalah ilmu pengetahuan Blogger yang sangat VITAL.

7 Pertanyaan yang Mungkin akan Kamu Tanyakan


Guna memudahkan kamu apabila ingin menggunakan jasa kami, kami menebak beberapa pertanyaan yang mungkin akan kamu ajukan dan jawaban yang kami berikan.

Apakah nanti tampilan blog saya akan rusak, atau ada sedikit mengalami perubahan?
100% tampilan blog tidak akan rusak, dan HASIL yang ditampilkan nantinya merupakan 100% sebagaimana tampilan sebelumnya. Namun, tidak menutup kemungkinan tampilan blog akan sedikit berubah; tapi percayalah, kita bisa berkonsultasi tentang masalah ini sebelum melakukannya.
Untuk masalah PageSpeed Insight versi Google, kira-kira hasilnya berapa % ya mas?
Satu hal yang pasti, nilai 90% sudah di tangan kami. Jika ternyata hasil yang didapatkan mencapai 100%, alhamdulillah :)
Apakah saya harus mengirim template blogger saya untuk mas... atau mas sendiri yang menjadi admin dan masuk ke situs web saya?
Kamu hanya perlu mengirim template blogger yang kamu gunakan, selanjutnya akan kami modifikasi sendiri. Jika modifikasi sudah selesai, kami akan mengirimkannya kembali ke alamat email kamu.
Jika saya memberi hak akses untuk mas sebagai admin dari situs saya, apakah situs saya aman dari pelanggaran Google AdSense?
Kami menjamin 100% akun Google AdSense kamu aman-aman saja. Kami paham berbagai peraturan dan kebijakan tentang program periklanan Google AdSense secara menyeluruh. Jika kamu ragu, kamu cukup mengirim tema blogger yang kamu gunakan :)
Berapa lama proses modifikasi template blogger menjadi SEO Ready dan Fully Responsive (Mobile-Friendly) ini?
Paling cepat memakan waktu 12 jam, 24 jam, dan bahkan 48 jam (tergantung kesulitan); namun tidak menutup kemungkinan prosesnya bisa jadi satu minggu lamanya; itu pun tergantung antrian yang ada. Jika kamu yang pertama dalam hari ini, maka tema blogger kamu dulu yang akan kami modifikasi.
Apakah jasa modifikasi template blogger ini bisa dipercayakan oleh banyak orang?
Kami selalu berada di jalan yang lurus; kami tidak pernah berniat untuk melakukan penipuan terhadap Customer atau pelanggan kami. Jika ragu, kamu bisa mengecek beberapa program aplikasi yang kami gunakan. Silakan cek Facebook, Instagram, dan Twitter kami.
Apakah sebelumnya mas memiliki template blogger gratis, atau template premium misalnya?
Ya kami punya, namanya SEO Kraken Blogger Template. Kami memodifikasinya dengan hasil yang sangat-sangat SEO Friendly dan powerfull. Kamu tertarik? SEO Kraken Blogger Theme - 150,000,- (IDR).

Guna berbagai informasi lainnya yang mungkin tidak kamu pahami, atau ada hal lain yang ingin ditanyakan; tinggalkan komentar di bawah ini sebaik-baiknya.

Labels: Rekomendasi Blogger, Tutorial Blogger

Thanks for reading Jasa Membuat Template Blogger Menjadi SEO A+ Terbaik. Please share this article.

Daftarkan email kamu sekali saja, maka kamu akan mendapatkan artikel gratis di setiap harinya. Subscribe Now!

0 Response to "Jasa Membuat Template Blogger Menjadi SEO A+ Terbaik"

Post a Comment

Punya masalah? Hubungi kami di Pemecah Masalah.
Silakan bertanya secara spesifik agar kami mudah dalam menjawabnya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SEO Kraken Blogger Theme